Cara Melihat KWH Meter Pelanggan PLN Pascabayar ( Stand Awal - Stand Akhir )

Dear Mitra Loket Interpay PPOB,
Kali ini Kami coba membahas cara melihat KWH Meter ( Stand Awal - Stand Akhir ) Pelanggan PLN Pascabayar, Karena masih ada pertanyaan dan request dari beberapa mitra tentang cara melihat KWH Meter ini. Berikut langkah-langkahnya :

1. Login ke aplikasi loket seperti biasa, kemudian klik shortcut module PLN Pascabayar sampai muncul module PLN Pascabayar seperti gambar dibawah ini :



2. Masukkan IDPEL ( Id Pelanggan ) PLN Pascabayar di kolom IDPEL, kemudian langsung tekan ENTER, Tunggu sampai keluar detail data tagihan.

3. Untuk melihat KWH Meter Pelanggan Anda cukup klik dua kali ( Double click ) pada baris detil data tagihan pelanggan.
Informasi DOUBLE CLICK sebenarnya sudah ada di module PLN Pascabayar, meski mitra kurang memperhatikannya. Berikut ilustarinya :



4. Setelah Anda melakukan DOUBLE CLICK ( Klik dua kali di baris detil data tagihan pelanggan ), Maka module KWH Meter akan muncul seperti gambar dibawah ini :


Note : Anda bisa melebarkan atau mempersempit baris tampilan dengan cara menyorot cursor ke batas baris sehingga cursor berubah bentuk iconnya seperti gambar diatas, kemudian klik kiri dan tahan sambil menggerakan mouse untuk melebarkan atau mempersempit baris, lepas klik jika Anda merasa lebar baris sudah sesuai dan tampilan bisa terlihat semua.

Kami Harap Tutorial singkat ini dapat membantu mitra yang selama ini masih merasa kesulitan untuk melihat KWH Meter pelanggannya.


Salam Interpay

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentar atau bertanya dengan Bijak, Jangan melakukan Spam, Setiap komentar yang berbentuk Spam atau Berbau SARA akan kami hapus, terima Kasih atas komentar dan kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by WordPress | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger | Hosted by Syaka Travel